ATAP FIBER CEMENT HARFLEX




PT Bakrie Building Industries (BBI) pada awalnya adalah usaha Joint Venture dengan perusahaan Australia yang terus mengembangkan usahanya seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan akan bahan bangunan di bidang industri, komersial dan perumahan.

Dunia Bahan Bangunan Bandung (DB3) memasarkan salah satu produk yang dihasilkan oleh PT Bakrie Building Industries (BBI) yaitu Atap Fiber Cement dengan merek dagang Harflex. Tipe atap fiber cement Harflex yang dipasarkan antara lain :

Harflex Genteng Hilux
Harflex Genteng Hilux adalah produk atap yang terdiri dari 8 daun genteng di tiap lembarnya. Terbuat dari material fiber semen berkualitas dan diproses dengan teknologi Eropa.
Harflex Genteng Hilux tidak terbakar, tidak lapuk, dan tahan rayap.
Harflex Genteng Hilux hadir dalam berbagai pilihan warna elegan.
Harflex Genteng Hilux adalah solusi terbaik untuk atap bangunan pengganti genteng tanah liat konvensional, namun dengan bobot yang lebih ringan serta hemat dalam penggunaan rangka

Spesifikasi Harflex Genteng Hilux Tanpa Warna
Tebal : 0.4 cm
Lebar : 86.5 cm
Panjang : 107 cm
Berat : 7 kg / buah

Harflex Sirap
Harflex Sirap adalah produk fiber semen berbentuk sirap modern dan ekslusif sebagai pengganti sirap kayu konvensional yang terbuat dari material semen kualitas terbaik diperkuat dengan serat mineral impor dan diproses dengan teknologi Hatchceck.

Harflex Sirap tidak terbakar, tidak lapuk, dan tahan rayap.
Harflex Sirap hadir dalam bentuk ujung runcing beralur esklusif bernuansa klasik yang tersedia dalam berbagai pilihan warna elegan.
Harflex Sirap merupakan solusi yang tepat untuk atap bangunan gedung maupun rumah tinggal yang menghendaki penampilan heritage yang esklusif dan elegan serta tahan lama.

Spesifikasi Harflex Sirap
Tebal : 0.5 cm
Lebar : 60 cm
Panjang : 60 cm
Berat : 3 kg / buah
Tersedia warna : Brown, Dark Grey, Maroon, Green.
1 m2 = 6,6 lembar

Harflex Genteng
Harflex Genteng adalah produk fiber semen berbentuk genteng majemuk dimana satu lembar memiliki 18 daun yang terbuat dari material semen kualitas terbaik diperkuat dengan serat mineral impor dan diproses dengan teknologi Hatscheck.
Harflex Genteng tahan karat, tidak terbakar, tidak lapuk dan tahan rayap.
Harflex Genteng tersedia dalam berbagai variasi warna menarik maupun dalam keadaan polos tanpa cat.
Harflex Genteng merupakan solusi yang tepat untuk atap rumah yang menghendaki penampilan klasik namun ringan serta hemat pada rangka

Spesifikasi Harflex Genteng
Panjang : 850 mm (eff 800 mm)
Lebar : 1.150 mm (eff 1.100 mm)
Tebal : 4 mm
Daya Tutup per m2 : 1,21 lembar
Berat terpasang : 13,3 Kg

Harflex Mini 80
Harflex Mini 80 adalah produk fiber semen gelombang kecil sebanyak 11 gelombang yang terbuat dari material semen kualitas terbaik diperkuat dengan serat mineral impor dan diproses dengan teknologi tertentu.
Harflex Mini 80 tahan karat, tidak terbakar, tidak lapuk dan tahan rayap.
Harflex Mini 80 adalah solusi terbaik untuk untuk atap pada bangunan perumahan, peternakan dan pertanian
Harflex Mini 80 adalah produk fiber semen gelombang kecil sebanyak 11 gelombang yang terbuat dari material semen kualitas terbaik diperkuat dengan serat mineral impor dan diproses dengan teknologi tertentu.

Harflex Mini 80 tahan karat, tidak terbakar, tidak lapuk dan tahan rayap.
Harflex Mini 80 adalah solusi terbaik untuk untuk atap pada bangunan perumahan, peternakan dan pertanian.

Spesifikasi Produk :
Panjang : 2100 mm-3000 mm
Panjang Efektif : 2800 mm
Lebar : 800 mm
Lebar Efektif : 762,5 mm
Tebal : 3,5 mm
Berat terpasang :7,8kg - 8,4kg

Harflex Mini 105
Harflex Mini 105 adalah produk fiber semen gelombang kecil sebanyak 14 gelombang yang terbuat dari material semen kualitas terbaik diperkuat dengan serat mineral impor dan diproses dengan teknologi tertentu.
Harflex Mini 105 tahan karat, tidak terbakar, tidak lapuk dan tahan rayap.
Harflex Mini 105 tersedia dalam berbagai variasi ukuran panjang.
Harflex Mini 105 adalah solusi terbaik untuk untuk atap pada bangunan perumahan, peternakan dan pertanian

Spesifikasi Harflex Mini 105
Warna : natural
Tebal : 0.4 cm
Lebar : 105 cm
Panjang : 180 cm
Berat : 15 kg / buah

Harflex Super 108
Harflex Super 108 adalah produk fiber semen gelombang besar sebanyak 8 gelombang yang terbuat dari material semen kualitas terbaik diperkuat dengan serat mineral impor dan diproses dengan teknologi Hatscheck.

Harflex Super 108 tahan karat, tidak terbakar, tidak lapuk dan tahan rayap.
Harflex Super 108 tersedia dalam berbagai varian dimensi dan panjang.
Harflex Super 108 adalah solusi terbaik untuk untuk atap pada bangunan gedung dan industrial

Spesifikasi Harflex Super 108
Warna : natural
Tebal : 0.5 cm
Lebar : 108 cm
Panjang : 300 cm
Berat : 35 kg / buah

Saat ini BBI telah menjadi salah satu pionir dari produsen bahan bangunan di Indonesia yang menghasilkan beragam produk bahan bangunan berkualitas tinggi seperti: atap semen fiber, plafon, partisi, dan juga produk pengganti kayu (wood substitution). Seluruh produk BBI telah mengantongi berbagai sertifikasi kualitas mutu dan keamanan seperti Standar Nasional Indonesia (SNI), ISO 9001:2008, ISO 14001:2004, OHSAS 18001:2007, serta diakuinya produk-produk BBI dalam direktori Green Listing Indonesia dan berhasil meraih penghargaan bergengsi Top Brand 2015-2017.

Berdiri di lahan seluas 15 hektar di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat dengan total lebih dari 1000 karyawan dan jaringan lebih dari 80 distributor dan 12.000 retailer nasional. Didorong pengalaman lebih dari 30 tahun, BBI mendapatkan reputasi sebagai perusahaan yang terpercaya dan kredibel, sukses meraih kepuasan mitra usaha lokal dan internasional.

BBI akan terus memberikan yang terbaik dan membangun masa depan yang lebih baik untuk dunia dengan bergerak menuju sebuah arah baru yakni menjadi solution company yang terdepan dalam inovasi untuk efisiensi energi serta perlindungan lingkungan dengan melibatkan pengembangan inovasi produk baru yang berlandaskan teknologi ramah lingkungan dengan 3 pilar yaitu Green Technology, Green Product dan Green Building