PAPAN GYPSUM JAYABOARD




Papan Gypsum Jaya dari Jayaboard terbuat dari bahan kualitas baik dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Aplikasinya sangat mudah dan bisa digunakan pada rangka kayu, metal, maupun dinding bata.




Keunggulan Papan Gypsum Jayaboard

Paling ringan dan kuat.
Inti papan gipsum jayaboard terinspirasi dari struktur Sarang Lebah (honey comb) menghadirkan papan gipsum yang kuat namun ringan.

Kelendutan (sagging) paling minimal.
Secara periodik perusahaan melakukan tes untuk menjamin bahwa kelendutan papan gipsum jayaboard telah memenuhi standar yang ditentukan.

Paling konsisten kualitasnya.
Dengan acuan standar produksi yang jelas, kualitas kontrol yang ketat, dan dukungan fasilitas mesin produksi dengan teknologi terkini, produk-produk jayaboard berkualitas konsisten dari waktu ke waktu.

Jayaboard® SHEETROCK®

Jayaboard® SHEETROCK® dilengkapi dengan 3 inovasi teknologi terkini yaitu Core Structure, Core Bubble structure dan Crystal structure yang menghasilkan 4 keunggulan patent technology, yang memberikan keuntungan bagi konsumen :
  1. Stronger Edge Hardness (kekuatan tepi papan gipsum) : dengan teknologi yang digunakan, Jayaboard® SHEETROCK® memiliki kekuatan tepi papan gipsum 25% lebih baik dibandingkan dengan papan gipsum standar pada umumnya.
  2. Sag-Defying Strength™ at 600mm spacing (performa lendut yang sangat minimal) : walaupun dipasang pada rangka metal dengan jarak 600mm, Jayaboard® SHEETROCK® tetap bebas lendut.
  3. Core Consistency (inti gipsum yang konsisten) : keuntungan ini membuat pemotongan Jayaboard® SHEETROCK® lebih rapi, lebih mudah, menghasilkan sedikit debu dan sedikit waste.
  4. Lighter (lebih ringan) : dengan teknologi yang dimiliki ini, berat papan gipsum Jayaboard® SHEETROCK® lebih ringan 20% dibandingkan papan gipsum standard lainnya.



Tersedia dalam pilihan dua bentuk tepi:
  • Tepi Kotak (Square Edge) 
  • Tepi Miring (Recessed Edge)


Spesifikasi


Weight

5.1 Kg/m2 (9mm)


7.0 Kg/m2 (12mm)
Size

Width : 1200mm


Length : 2400mm
Thickness

9 mm dan 12 mm