TRILLIUN GROUP




Trilliun Group

Trilliun Group, didirikan pada tahun 2006 berlokasi di kawasan industri Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia.

Trilliun Group merupakan sebuah personifikasi dari produk-produk dengan kualitas terbaik, inovatif, pelayanan yang prima dan selalu mengedepankan kepentingan pelanggan melalui pengembangan yang konsisten dan berkala.

Trilliun Group berkomitmen dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan dan saat ini Trilliun Group berkonsentrasi dalam memproduksi dan memasarkan produk PVC (uPVC Pipe, uPVC fitting, uPVC gutter, PVC Door, PVC Hose) dan PE Rope, serta produk sanitary dan plumbing yang sesuai kebutuhan dan ramah lingkungan.

Kedepannya, dalam menghadapi tuntutan perekonomian global dan berkembangnya tingkat kebutuhan masyarakat, Trilliun Group akan terus berkembang dengan melahirkan dan memasarkan produk-produk inovatif yang membantu meningkatkan kualitas hidup manusia dan pelestarian lingkungan. Tentunya dengan standard kualitas dan komitmen yang tinggi. Trilliun Group akan berupaya untuk menjadi yang terdepan dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan.

Kualitas Produk

Karakter yang kuat (strong) dan tahan lama (durable) menjadi standar kualitas andalan pipa uPVC Trilliun Pureflo. Pipa ini diproduksi dengan bahan baku berkualitas tinggi, pipa uPVC Trilliun pureflo ini juga memiliki karakterker pipa dengan tingkat kelenturan yang tinggi. Dengan keunggulan fisik sebagai pipa yang kuat, pipa yang lentur, dan pipa yang tahan lama maka pipa uPVC Trilliun pureflo sangat baik diaplikasikan dalam berbagai instalasi sistem perpipaan, baik perumahan maupun proyek konstruksi yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Beberapa tahapan pengujian dilakukan untuk membuktikan bahwa produk pipa uPVC Trilliun pureflo adalah pipa yang lentur. Diantaranya, melalui pengujian dimana pipa akan ditekuk secara manual menggunakan tenaga manusia. Untuk pipa yang tidak memiliki kelenturan tinggi, ketika pipa tersebut ditekuk maka pipa akan pecah.

Namun, karena pipa uPVC Trilliun pureflo diproduksi dengan bahan baku berkualitas tinggi, maka ketika dilakukan proses uji kelenturan manual, terbukti bahwa pipa uPVC Trilliun pureflo tidak patah. Dengan demikian, selain terbukti bebas timbal (Lead - Free) dan bebas racun (Non - Toxic), kuat dan tahan lama, pipa uPVC Trilliun pureflo terbukti sebagai pipa yang lentur

Produk Pipa UPVC Trilliun

Dunia Bahan Bangunan Bandung (DB3) mengelompokkan Pipa UPVC Trilliun ke dalam 3 Jenis Produk. Sedangkan produk lainnya kami pisahkan pada halaman lain pada web ini juga. Produk yang akan kami tampilkan disini, adalah :
  1. Pipa dan Fitting uPVC Trilliunpureflo
  2. Pipa dan Fitting uPVC Trilliunbasics
  3. Pipa uPVC Trilliunpro