PEMBUATAN RAK BESI SIKU


Dunia Bahan Bangunan mulai merintis usaha pembuatan rak barang untuk keperluan toko bangunan dan toko umum lainnya pada bulan Januari 2019. Kami percaya, bahwa kebutuhan rak barang ini di masa datang akan megalami kenaikan permintaan jika perekonomian tumbuh dan berkembang ke arah yang lebih baik. Untuk mengantisipasi lonjakan permintaan tersebut, maka kami mulai merintis usaha pembuatan rak barang menggunakan bahan utama berupa Besi Siku, Dan produk yang kami hasilkan, untuk sementara akan kami pasarkan disekitar Kota Bandung dan di seluruh kota tingkat II di Provinsi Jawa Barat.

Produk yang kami pasarkan lebih berorientasi kepada keinginan konsumen yang disesuaikan dengan ruang (toko atau gudang) yang tersedia, anggaran yang terbatas serta rancangan design yang tepat guna. Sehingga menjadikan produk kami bersaing di pasaran.Material utama yang kami gunakan untuk membuat rak adalah Besi Siku Biasa (Siku Konstruksi) dan Besi Siku Lobang.

Keuntungan Menggunakan Rak Siku Produksi kami :

  • Melayani permintaan sesuai keinginan konsumen (bukan rak yang sudah jadi)
  • Pemesanan bisa dilakukan via email / WA tentu saja dilengkapi gambar atau kami akan menggambar sesuai info lisan dari anda
  • Harga kami lebih murah karena material yang digunakan disesuaikan dengan keinginan konsumen
  • Rak yang dihasilkan bisa dengan sistem knock down maupun sistem tetap (pengelasan)

Kami mengundang konsumen Dunia Bahan Bangunan untuk mengajak kami ikut berpartisipasi menyediakan rak siku biasa maupun rak siku lobang, dalam rangka mendukung kelancaran bisnis anda.


PROSES PEMBUATAN RAK MATERIAL LEMBARAN DAN ROL-AN



gallery
gallery
gallery
gallery
gallery
gallery
gallery
gallery
gallery
gallery
gallery