TENTANG PIPA PVC PIPAMAS



Pipamas hadir di industri perpipaan khususnya pipa uPVC dan HDPE sejak tahun 2005 dan produknya tersebar di seluruh Indonesia.

Visi Pipamas menjadi produsen pipa plastik pilihan pertama di Indonesia, maka berkomitmen untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan dan senantiasa menghasilkan produk berkualitas tinggi yang memenuhi standar (JIS-K6742 dan SNI) serta senantiasa melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap produk, proses, sistem dan manajemen untuk menunjang pelayanan kepada konsumen.

Pipamas telah menangani berbagai proyek seperti irigasi, rumah tangga, permukiman, gedung perkantoran, water plant dan lain-lain. Guna menjaga kepuasan pelanggan,maka Pipamas siap memberikan penjelasan dan membantu masalah yang dihadapi konsumen pada saat pemasangan di lapangan serta layanan purna jual yang dapat diandalkan untuk mengatasi masalah yang muncul setelah pipa terpasang.

Jika juragan membutuhkan Pipamas, maka Dunia Bahan Bangunan Bandung adalah tempat yang tepat karena kami adalah kepanjangan tangan dari Pipamas.