APLIKASI PRODUK CONWOOD UNTUK DINDING




Decorative Panel

Gunakan Conwood Decorative Panel untuk memberikan pola desain baru pada dinding jenis apa saja. Dibuat untuk penggunaan interior dan eksterior, panel-panel ini cepat dan mudah dipasang dan lekukannya yang berbentuk U yang unik menambahkan tekstur dan dimensi pada ruang apa saja. Panel-panel yang awet ini memberikan dimensi baru pada dinding apa saja. Untuk penjelasan rinci CLICK DINDING

Door Frame


Gunakan produk bingkai pintu dari Conwood yang bebas rayap dan tahan perubahan cuaca agar rumah Anda memiliki umur yang lebih panjang dan menambahkan keindahan nuansa kayu nan elegant.

Spesifikasi
Tebal: cm
Lebar: 70 cm
Panjang: 210 cm
Berat: 24.5 kg/buah






Lap Siding Bg

Temukan kembali tampilan rumah Anda dengan Conwood Lap Siding BG yang memiliki pola berdesai cantik yang memberikan tampilan modern dan klasik pada berbagai jenis bangunan. Produk ini mudah dipasang dan merupakan pilihan yang sangat cocok untuk menghiasi dinding.

Spesifikasi
Tebal: 1.1 cm
Lebar: 15 cm
Panjang: 305 cm
Berat: 6.89 kg/buah




Lap Siding G-Series
G0

Conwood Lap Siding merupakan produk serba guna dan mudah dipasang yang cocok baik untuk dinding interior maupun eksterior. Berikan tampilan modern pada rumah Anda dengan model kayu bertekstur yang dapat digunakan secara kreatif untuk menambahkan penampilan unik dan berbeda pada bangunan apa saja.

Spesifikasi
Tebal: 1.1 cm
Lebar: 20 cm
Panjang: 305 cm
Berat: 9.04 kg/buah



Mould
Louis

Tutup celah antara dinding dan lantai Anda dengan cetakan Conwood, solusi terbaik untuk mencegah bagian bawah dinding rumah Anda dari kotor. produk ini memberikan nuansa keindahan dekorasi pada rumah Anda disamping sangat efektif untuk mencegah lantai atau dinding Anda.

Spesifikasi
Tebal: 1.1 cm
Lebar: 10 cm
Panjang: 305 cm
Berat: 4.37 kg/buah




Panel Decorative V Groove

Panel Dekoratif dari Conwood yang menghadirkan V-Groove sangat cocok untuk segala lingkungan yang memerlukan tampilan bersih dan modern. Model yang sederhana serta keanggunan dari panel-panel ini menjadikannya sangat cocok untuk restoran, bistro, coffee shop, atau ruang










Plank 8"

Conwood Plank 8″ memberikan tampilan klasik nan alami pada eksterior bangunan apa saja yang bebas dari ancaman lapuk dan rayap. Produk dekoratif ini mirip kayu asli namun memiliki keindahan yang awet dan dapat bertahan dari segala kondisi cuaca.