PEKERJAAN JASA POLES TERASO COR, MARMER DAN GRANIT




Pengantar 

Selain menyediakan berbagai produk kerajinan batu marmer, Kami bersedia mengerjakan poles teraso cor, ubin, marmer dan granit maupun pekerjaan pemasangan teraso cor, marmer dan batu sikat di seluruh wilayah Indonesia. Mengenai harga jasa poles teraso, batu sikat, marmer dan granit kami memberikan harga yang sangat bersaing. Pekerjaan dilakukan oleh tukang kami yang sudah berpengalaman serta mengerti dan memahami permasalahan pada teraso, marmer, batu sikat dan granit.

Kenapa Pemolesan Diperlukan


Penggunaan lantai Teraso telah ada selama berabad-abad. Teraso asal-usulnya adalah butiran marmer dicampur dengan Semen Portland berwarna. The “Terrazzo” istilah sebenarnya berasal kata Latin “terra” yang berarti bumi. Biasanya orang-orang Romawi menggunakan teraso di teras luar atau “teras”. Di Indonesia masih banyak rumah yang menggunakan lantai teraso. Teraso pernah sangat populer dan menjadi pilihan lantai bagi sebagian besar masyarakat Indonesia beberapa dekade yang lalu.
Kemudian penggunaan lantai berbahan teraso mulai meredup seiring dengan kehadiran keramik yang lebih ekonomis. Hal ini diikuti pula dengan ditutupnya beberapa pabrik teraso cetak tanpa sisa. Meski demikian hingga saat ini masih banyak juga yang masih tetap mempertahankan lantai teraso sebagai pilihan, dan tidak menggantinya ke jenis lantai lain seperti keramik. Hal ini mungkin disebabkan karena keunggulan lantai jenis teraso yang terbukti lebih tahan dari kerusakan, lebih adem, lebih klasik dan bermacam keunggulan lainnya.
Akan tetapi setahan apapun lama-kelamaan lantai teraso yang sudah lawas pasti juga akan mulai buram dan tidak mengkilap lagi atau mungkin juga sedikit berlubang di beberapa bagian. Dan inilah yang bisa menjadi kendala untuk anda pengguna lantai jenis lantai ini. Tapi tidak usah khawatir dan jangan bingung apalagi berpikir mau mengganti lantai anda.
Jika Anda menggunakan jasa kami, Lantai teraso rumah Anda akan kembali seperti semula sehingga membuat kenyawanan rumah dan atau bangunan Anda kembali bernilai seni seperti semula,
Biaya yang lebih terjangkau.
Kami memiliki akses pabrik bahan baku sendiri serta akses tenaga kerja langsung yang telah berpengalaman mengerjakan berbagai bagunan seperti rumah, hotel, kantor, maupun proyek lain sehingga bisa langsung menekan biaya menjadi lebih terjangkau.

Harga Jasa Poles Lantai di Bandung
Jenis Lantai
Ukuran
Washing
Kristalisasi
Restorasi &
Kristalisasi
Marmer
≥ 200 m2
IDR 15,000
IDR 27,500
IDR 40,000
Granit
100 m2 - 199 m2
IDR 17,500
IDR 37,500
IDR 50,000
Terazzo
50 m2 - 99 m2
IDR 22,500
IDR 47,500
IDR 60,000
≤ 50 m2
IDR 1,000,000
IDR 2,250,000
IDR 3,500,000
Jenis Lantai
Luas
Coating
Parquette / kayu
≥ 200 m2
IDR 37.500
Vinyl / epoxy
≥ 200 m2
IDR 32,500
Keramik
≥ 200 m2
IDR 21,000

Kualitas yang unggul dan terjaga.
Kami didukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman yang telah mengerjakan jasa pasang poles marmer dan teraso baik untuk proyek sekali kecil, menengah atau sekala besar di berbagai tempat di Indonesia.
Engku dan Encik bisa langsung menghubungi Dunia Bahan Bangunan Bandung (DB3) melalui telphone, email dll. Kami segera meluncur ketempat anda untuk berdiskusi lebih lanjut. 


gallery
gallery
gallery