BUIS BETON DAN GRAVEL

Buis Beton atau Gorong-gorong adalah bangunan yang dipakai untuk membawa aliran air (saluran irigasi atau pembuangan) melewati bawah jalan air lainnya (biasanya saluran), di bawah jalan, atau jalan kereta api. Buis Beton atau Gorong-gorong juga digunakan sebagai jembatan ukuran kecil, digunakan untuk mengalirkan sungai kecil atau sebagai bagian drainase ataupun selokan jalan.
Buis Beton atau Gorong-gorong dapat dibuat dari berbagai jenis material dapat dari baja, polyvinyl chlorida (PVC) atau dari beton.


Grong-gorong Beton atau Buis Beton
Gorong-gorong beton disebut juga culvert box atau dalam istilah dagang Buis Beton adalah gorong-gorong cor di pabrik (precast) ataupun dicor ditempat, dimensi tergantung kepada debit air yang akan dialirkan melalui gorong-gorong. Gorong-gorong yang dicor di pabrik dapat utuh dengan bentuk profil bulat atau persegi ataupun trapesium, ataupun modular yang terpisah atas dengan bawah.
Gravel Beton

Gravel Beton adalah salah satu media untuk membuat drainase, selokan ataupun parit. ada berbagai ukuran gravel beton yang kami tawarkan dengan kualitas terbaik dan harga bersaing tentunya. 
Kedua macam produk tersebut di atas Buis Beton dan Gravel Beton, di produksi oleh pemasok yang mensupply keperluan pemasaran Dunia Bahan Bangunan Bandung (DB3). Jadi barang yang kami jual kepada Juragan adalah langsung dari pabrik sehingga diharapkan harga bisa lebih kompetitif.