PENGANTAR KATA


Sekapur Sirih : Dunia Bahan Bangunan Bandung atau disingkat dengan DB3 telah hadir di kota Bandung secara Online sejak bulan Oktober tahun 2011 dan beraktifitas penuh mulai bulan Juli tahun 2014, dalam rangka melayani Jasa Bangunan Murah dengan Kualitas Tinggi, bagi Pelanggan Perorangan, Toko, Pemborong Kecil, Menengah dan Besar, maupun Proyek di Kota Madya Bandung. dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

DB3 juga menyediakan Bahan Bangunan Murah dengan Kualitas Tinggi bagi Pelanggan Perorangan, Toko Bangunan, Pemborong Kecil, Menengah dan besar maupun Proyek di seluruh Indonesia. Sudah tidak zamannya lagi Juragan sebagai pemilik proyek membuang waktu dan biaya untuk pergi sendiri atau menugaskan Staf mencari bahan bangunan kepelosok kota. Saat ini Juragan cukup membuka peralatan komunikasi elektronika, dan semua informasi tentang jasa bangunan dan material bahan bangunan tersedia di depan mata. Setelah memperoleh informasi yang cukup, langkah berikutnya tentu sangat mudah yakni negosiasi dan melakukan transaksi via online.  


Untuk menekan biaya transportasi (jika ongkos kirim dibebankan kepada pelanggan karena jumlah pembelian yang sedikit) dari Bandung ke Jabodetabek dan sebaliknya, maka kami membantu mencarikan armada pengangkut bahan bangunan dari Jabodetabek ke Bandung dan sebaliknya, dengan memantaatkan volume ruang mobil yang tersedia atau memanfaatkan mobil dengan angkutan balik. Tetapi untuk volume barang sangat sedikit dan pemakaian yang sangat mendesak untuk kota Bandung dan sekitarnya, maka kami akan memanfaatkan jasa angkutan online yang tersedia.

Bagaimana pula dengan pembeli perorangan dengan volume sedikit bisa terlayani dengan baik, apabila berdomisili sangat jauh dari Kota Bandung, katakanlah di Bekasi, Jakarta, Cirebon, Banten, dan lain-lain ? Untuk kasus seperti tersebut, maka kami mengirim langsung dari supplier terdekat (distributor terdekat atau pabrik terdekat), sehingga kecepatan pelayanan tetap terjaga.

Mudah-mudahan keberadaan Dunia Bahan Bangunan Bandung di Kota Bandung selama ini, telah membantu Juragan dalam mendapatkan informasi seputar jasa bangunan dan bahan bangunan serta dapat membantu Anda dalam memperoleh Harga Jasa Bangunan Murah dan Harga Bahan Bangunan Murah dengan Kualitas Tinggi. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah terciptanya Lapangan Kerja Baru bagi masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya . 

EFISIENSI WAKTU dan TENAGA


Karena Tingkat lalu lintas kendaraan di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar terutama di Kota Bandung yang semakin Padat, maka Kami berharap Warga Kota Bandung dan Kota besar lainnya di Indonesia, dapat memanfaatkan keberadaan Kami ;
Anda tidak perlu meninggalkan rumah untuk mencari Jasa Bangunan dan bahan bangunan yang dibutuhkan. Anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan atau perniagaan penting yang sedang dilakukan. Anda tidak perlu bersusah payah menemukan spesifikasi bahan bangunan yang diperlukan bagi keperluan pribadi maupun proyek Anda.

Cukup Engku dan Encik melihat di menu situs Dunia Bahan Bangunan atau menghubungi kami melalui telpon / SMS / BBM / Whatsapp / e-mail dan Kami segera memenuhi permintaan Anda dan mengirim dan atau mengantar barang yang pesanan ke alamat yang Anda inginkan. Dengan menghubungi kami, diharapkan  diperoleh Penghematan waktu, tenaga dan biaya dalam Pembangunan dan Penyediaan Bahan Bangunan Murah untuk Rumah atau Bangunan Anda.

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami, maka DB3 selalu bersedia untuk berdiskusi serta melayani pertanyaan yang diperlukan pelanggan dan calon pelanggan. Kami siap bernegosiasi melalu perangkat elektronika untuk mendapatkan harga material bangunan dan jasa pelayanan terbaik.


Bandung, 27 April 2016

Salam Dunia Bahan Bangunan Bandung (DB3)








H. MS Malin Ameh


----------------------------------------------------------------------------------