RANGKA ATAP BAJA RINGAN

Rangka atap baja ringan yang terbuat dari baja ringan (truss) menjadi solusi bagi rangka atap rumah biasa yang masih menggunakan kayu sebagai bahan dasar, karena adanya pengaruh dari cuaca dan rayap. Rangka atap baja ringan menjadi solusi untuk itu.
Rangka Atap Baja Ringan

Rangka Atap Baja Ringan (Truss) menawarkan alternatif konstruksi atap rumah dengan menggunakan bahan baku baja lapis Zincalume (55% Alumunium, 43.5% Zinc dan 1.5% Silikon) atau baja Galvanis yang telah dibentuk menjadi profil-profil batangan dengan ketebalan dan panjang yang dapat dipesan sesuai kebutuhan.

Keunggulan menggunakan Rangka Atap Baja Ringan :
  • Tahan Terhadap segala cuaca
  • Tidak berkarat
  • Anti rayap
  • Kuat untuk puluhan tahun
  • Atap rumah akan semakin kokoh
  • Lebih effisien, sehingga biaya perawatan lebih murah, serta memiliki keunggulan lain
  • Lebih mengutamakan struktur dengan sistem plat Buhul di setiap tumpuan sendi (seperti jembatan) lebih kokoh dari kuda-kuda baja lainnya.
Dengan menggunakan Rangka Baja Ringan untuk keperluan atap rumah, maka dapat melindungi atap rumah dari rayap dan karat serta tahan terhadap segala cuaca, serta ikut melestarikan lingkungan hidup. Dengan menggunakan Truss, atap rumah anda dapat bertahan hingga puluhan tahun.
Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan

Tim Rangka Atap Baja Ringan Dunia Bahan Bangunan Bandung telah berpengalaman melakukan Pemasangan Atap Baja Ringan Bergaransi di berbagai tempat. Kami selalu mengutamakan kualitas, ketepatan dan kecepatan dalam bekerja. Setiap bahan yang kami pergunakan dilengkapi dengan sertifikat dari pabrik atau suppliernya, sehingga pekerjaan yang kami lakukan selalu kami lengkapi dengan garansi pekerjaan (lihat juga Harga Rangka Atap Baja Ringan dan Jasa Pemasangan).

Konsultasi dengan user secara rinci, merupakan prioritas utama kami, Melayani user seperti raja adalah adat budaya kami. Berikut beberapa proyek yang sudah kami kerjakan. 

GALERY BEBERAPA PROYEK YANG KAMI KERJAKAN